About BNL Patent

BNL PATENT adalah konsultan Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Tim BNL terdaftar di Ditjen Hak Kekayaan Intelektual, Departemen Hukum dan HAM RI no. 042-2006. BNL PATENT didirikan oleh Bapak Benny Muliawan, SE pada tahun 2004 dengan nama CV. BNL PATENT INTELLECTUAL PROPERTY, kini telah ditingkatkan status hukumnya menjadi PT. BNL PATENT.

Sejak berdiri, BNL PATENT memfokuskan diri pada bidang HKI (Hak Kekayaan Intelektual) tepatnya sebelum profesi Konsultan HKI terbentuk. Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual yang dimaksud adalah Pendaftaran/perpanjangan Merek, Pendaftaran Paten , Pendaftaran Hak Cipta, Pendaftaran Desain Industri, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu, dan Rahasia Dagang. Pendiri BNL Patent pada tahun 2009 lalu menuai banyak penghargaan, diantaranya : Alumni Sukses dari Universitas Surabaya (UBAYA), Konsultan HKI Pilihan versi Majalah Info Franchise Indonesia, dan Profesional Berprestasi dari Buku Pusat Profil.

Konsultan HKI seperti apa yang diinginkan? Saya memerlukan Konsultan HKI yang dapat memahami bisnis, siap memenuhi kebutuhan saya, serta dapat membuat bisnis saya lancar.

BNL PATENT menjadi kantor Konsultan HKI yang dapat diandalkan masyarakat pengguna HKI yang berperan penting bagi industri kreatif Indonesia.

PROFILE
BNL PATENT membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi perlindungan HKI yang benar dan standar. SLOGAN yang diusung oleh BNL PATENT adalah: “Protect ID and IDEA”, perlindungan identitas bisnis dan ide bagi BNL PATENT adalah prioritas, sehingga BNL PATENT memiliki maskot yang bernama Shield (perisai) berfungsi untuk melakukan tindakan preventif mengingat tingginya angka pembajakan di Indonesia.

Klien BNL PATENT tersebar dari kalangan usaha kecil menengah (UKM), perusahaan berskala besar, perusahaan terbuka (go public), perusahaan asing antaranya: Australia, Jepang, Switzerland, Netherland. Lebih dari 3000 Hak Kekayaan Intelektual yang didaftarkan melalui BNL PATENT, bersama-sama dengan klien, kami bekerja secara aktif dan peduli untuk mengamankan dan melindungi Asset Intelektual mereka. Kami yakin dengan adanya keterbukaan, kejujuran dan saling percaya akan memberikan perlindungan HKI yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>